Vendor Kaos Jogja

Tips Memilih Tempat Bikin Kaos Yang Berkualitas


Dengan berkembangnya internet, pemasaran barang menjadi sangat luas dan mudah. Banyak vendor-vendor kaos berlomba memasarkan produknya secara online, dengan pilihan harga dan kualitas beragam. Lalu, apakah semua tempat bikin kaos tersebut berkualitas ? belum tentu, karena banyak diantara vendor online hanyalah seorang broker yang tidak mempunyai tempat produksi kaos sendiri.


1. Pastikan yang kamu pilih adalah benar-benar vendor, bukan broker. Bukan ingin menjelekkan broker, tapi kalo kamu bisa langsung dapet vendor yg A1, kamu bakal lebih mudah mengkomunikasikan keinginanmu.

2. Lihat profile  sosmed si vendor, dari situ bisa keliatan barang seperti apa yang biasa di produksi si vendor. Setiap vendor memiliki keahlian masing-masing, gak semua vendor itu jago dalam membuat semua jenis kaos.

3. Liat testimoni vendor, biasanya untuk vendor yg udah lama, mereka punya testimoni dari pelanggan, ini bisa jadi pertimbangan kamu apakah vendor kamu valid atau nggak

4. Pembayaran, biasanya vendor minta pembayaran DP minimal 50%. kalo si vendor minta dp lebih dr 70%, sebaiknya urungkan niat karena berarti vendor tersebut gak mau modal.

5. Jangan tergiur harga murah. Pernah denger istilah apa yang kita bayar, itu yg kita dapat ? begitu juga dalam produksi kaos. Si vendor bisa aja menjanjikan harga murah, tapi bisa dipastikan hasil produksinya akan berbeda dengan yg jual dengan harga standar.

kurang lebih itu yang bisa saya share dalam memilih tempat bikin kaos online, semoga bisa jadi pertimbangan dalam memilih vendor yang baik dan benar.